Home » » Trik Men-download Video Dari Youtube Tanpa Software Dengan Mudah

Trik Men-download Video Dari Youtube Tanpa Software Dengan Mudah

Trik Men-download Video Dari Youtube Tanpa Software Dengan Mudah- Selamat malam sobat semua, semoga holiday-nya dapat menghilangkan kepenatan. Pada kesempatan malam ini saya akan share mengenai title diatas. harapan ku semoga bermanfaat. Biasanya kalau kita mendownload menggunakan software, seperti IDM. Nah jika sobat ingin men-download tanpa software (praktis) Ikutilah langkah-langkah di bawah ini !

1. Pilih Video yang akan di-download. Misal saya pilih video dibawah ini. (Perhatikan bagian yang saya lingkari)






Ambil URL yang yang saya lingkari di atas, seperti ini : https://www.youtube.com/watch?v=g0Wy8lcJz08

2. URL awal :https://www.youtube.com/watch?v=g0Wy8lcJz08

Tambahkan double huruf ss di depan kata youtube, jadi seperti ini https://www.ssyoutube.com/watch?v=g0Wy8lcJz08 Kemudian Klik ENTER!

3. Kemudian masuk ke halaman seperti dibawah ini.


4. Pilih salah satu link download pada bagian yang sudah saya beri tanda merah. Tinggal Klik, kemudian tunggu sampai selesai mendownload.

Bagaimana sob? Mudah dan Praktis bukan? 
Semoga bermanfaat, dan Salam Blogger.

Artikel Terkait :



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Catatan Akang Sambudi

Comments
4 Comments

4 Comments:

  1. Replies
    1. Hary Muhlia, hmmm...pake apa ya? pake trik, sob.. heee

      Delete
  2. wah, ternyata simpe ya? ntar aku coba deh :)

    Salam,

    Borisando Sayoga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Termuat Blog, heee. iea sangat simple dan mudah, Sob
      ok. thanks ya udh berkunjung

      Delete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Akang Sambudi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger